DTO dan POJO completely orthogonal. DTO masih diperluin regardless.
View-model adalah salah satu bentuk DTO yang paling common.
Dependency injection n ORM ngebantu bikin domain layer yang infrastructure
agnostic (POJO). Gw baru ajah naro post ttg dependency-injection n POJO.
http://hendryluk.wordpress.com/2009/08/17/software-development-fundamentals-part-2-layered-architecture/

2009/8/18 Arlan <milanistic...@yahoo.com>

> hi all.. saya mo nanya nih..
> Saya pernah baca kalo kita sudah menggunakan spring dan hibernate, DTO ga
> diperlukan lagi karena semuanya sudah berbasis POJO..
> Pertanyaan saya.. emang gitu ya (dijelasin dong)? beda DTO dan POJO itu apa
> ya?
>
> mohon pencerahannya.. terima kasih all

Kirim email ke