From: Frans Thamura <fr...@meruvian.org>
To: jug-indonesia <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Fri, October 16, 2009 4:32:25 AM
Subject: [JUG-Indonesia]  IntelliJ IDEA OpenSourced

Berita seru

IntelliJ IDEA sekarang opensource :)

seru seru seru..

netbeans ada musuh besar :)

--
Frans Thamura
Meruvian.
Experiential Tempation of Java and Enterprise OpenSource

Meruvian bukan hanya membuat anak SMK menjadi bisa tapi SAKTI, malah
saktinya SAKTI Mandraguna.

Mobile: +62 855 7888 699
Blog & Profile: http://frans. thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
fast and reliable.

Kirim email ke