mengingatkan soal etika milis, harap baca dulu peraturan milis ini. kalau
ngasi topik, tidak disarankan untuk ngasi judul 'helep please'. sebutkan
topik dan problem yg dihadapi, misalnya.

kedua, kalau bisa lakukan pekerjaan rumah anda sendiri. paling tidak belajar
JSP dan Tomcat-nya, dicoba dulu. disarankan jangan mengejar nilai, tetapi
kejar ilmu. kalau tugas ini tidak kelar, terima ini sebagai dorongan untuk
belajar JSP/Tomcat lebih dalam. belajar kan butuh waktu.

ketiga, jangan sembarangan curhat, sapa tau dosen anda juga anggota milis
ini (kemungkinannya besar, kalau dia ngajar java...).

--
Speed Optimization: Seek and ye shall find!

Kirim email ke