alasan (1)
pojo kan lebih simpel. kalau pakai java.util.Map berarti bergantung sama
java collection framework. implementasi java.util.Map kan berbeda. komponen
basic kok bergantung sama library.
map tidak bisa menerima primitive.

alasan (2)
kebanyakan framework modern dan app server melakukan instrumentasi terhadap
java object (buzzword: POJO), sedangkan map adalah object yg dari basic
sudah lebih kompleks, sehingga instrumentasinya lebih rumit.

--
Speed Optimization: Seek and ye shall find!

Kirim email ke