Ada McD, ada gourmet burger&steak restaurant.

McD punya system.. yang allow partimers, mostly anak sekolahan, buat bisa
bikin the best-selling burger-in-the-world dalam less than 60 detik. Not the
best burgers di lidah, tapi gak ada yang argue it's the best burger in the
world dalam business sense. Hundreds of millions of customers can't be
wrong, by far the largest food empire in known universe.

Gourmet burger restaurant, punya chef kelas atas dengan belasan tahun
experience, setiap patty nya dibikin dengan love, enthusiasm, dan
dedication. Butuh 20 menit buat nge-develop tiap dish, cooked into
perfection... Tapi gak lantas make it the best business in town. Orang2
tetep pergi ke McD, yang meskipun burgernya mediocore at best, tapi people
know what they're getting. Gak ada customer mcd yg balikin burger ke kitchen
gara2 dagingnya kurang juicy.

Software development company..... ada yang mcd, ada yang gourmet restaurant.

Gak semua software developers are the same, much like gak semua tukang masak
are the same. Chef yang punya enthusiasm dan appreciation yg tinggi terhadap
masakan-nya gak bakal dapet any satisfaction buat kerja di dapur mcd bikin
the legendary $3 big-mac.