+1 buat ke publishers website... lu bisa beli ebooknya dulu, kalo suka baru
beli bukunya (ebooknya direfund). Kalo gak suka lu gak bayar mahal.
Jadi lebih safe dan gak risky buat beli buku aneh2 .. ehm, at least most of
the times... Kadang2 ternyata lebih dodgy terutama kalo beli yg masih MEAP,
kayak "SOA Pattern" tuh, awal2 baru dipublish 3 chapters, ternyata dah 2
taon lebih sampe sekarang gak nongol2 lanjutannya... dan akhirnya gak
dipublish lagi. Ya udah deh $30 hangus gitu ajah dan gw gak dapet apa2 :(

Btw harga publishers biasa lebih mahal drpd amazon kalo lu gak pinter2
nyari2 diskon (yang senernya disebar2 hampir tiap hari) ;)

2010/5/11 Eko Kurniawan Khannedy <echo.khann...@gmail.com>

> langsung aja belinya ke :
>
> http://www.manning.com/
>
> atau ke :
>
> http://apress.com/
>
> --
> Eko Kurniawan Khannedy
> Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia
> +6285292775999

Kirim email ke