hi frans,

untuk itu bisa pake <exclusions></exclusions>.
cari aja class yg bermasalah, kalo di project gue di sini, yg bermasalah itu
misalnya commons-io, karena ada 2 referensi ke commons-io yg merefer ke
group  beda , salah satu yg bermasalah harus di-exclude.
silakan cari mana yg mau di-exclude, karena pom.xml elu ga sama dengan gue
punya :P

ini contohnya:

<dependency>
<groupId>org.apache.struts</groupId>
<artifactId>struts2-core</artifactId>
<version>2.1.6</version>
<exclusions>
<exclusion>
<groupId>commons-io</groupId>
<artifactId>commons-io</artifactId>
</exclusion>
<exclusion>
<groupId>org.apache.commons</groupId>
<artifactId>commons-io</artifactId>
</exclusion>
</exclusions>
</dependency>

2010/7/30 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>

> [...]
> eclipse. sepertinya sudah ada dependency diagram yang bisa menunjukkan
> conflict dependencies.
>

> On 07/30/2010 06:47 AM, Frans Thamura wrote:
>

> saya menggunakan struts2 2.2.1, dimana springnya 2.5.6,
>
>  kemudian dirubah ke spring, 3.0
>
>  saat kita pake traditional way, ditaruh di lib, jalan semua
>
>  tetapi pada saat kita masukin spring 3.0, aneh, di maven library semuanya
> spring 3.0 yang 2.5.6 gak ada,
>
>  kok bisa,
>
>  nah ada yang bisa bantu pecahkan misteri ini.
>
>  di exclude gak juga, tetap spring 3, nah ini kok bisa

Kirim email ke