Assalamu'alaikum wr. wb

Coba kasih comment ah....
kayaknya jadi gregetan nih.....hik..hik..

Menurut gue sebaiknya diadakan munas HKCI seluruh Indonesia... [bukan event
seperti KKN kemaren]..yang mana di wakilkan  oleh beberapa member dari
Klub/komunitas yang berada dibawah naungannya. kalo misalnya ingin diadakan
sebuah wadah. kalo tidak ya gak masalah.....gitttu loh (enduro-style)
Tapi alangkah baiknya jika HKCI itu juga mendapatkan dukungan dari pihak AHM
selaku produsen motor honda...secara mereka itu [HKCI] bisa menjelaskan
keberadaan HKCI sebagai wadah persaudaraan pengguna motor karisma. Dan bila
diantara Klub/komunitas itu sendiri mengadakan event, maka bisa melaporkan
kegiatannya ke HKCI dan HKCI sebisanya mendukung serta mendanani kegiatan
tersebut. Dan salah satu pengurus di HKCI itu harus bisa mencari sponsor
sebanyak-banyaknya.....agar setiap event yang di adakan oleh klub/komunitas
di bawah HKCI bisa mengadakannya dengan baik terutama acara KKN [Kenduri
Karisma Nasional] yang mungkin sudah menjadi event tahunan HKCI....

Saya salut sekali untuk HMPC (Honda Mega Pro Club) yang menaungi pengendara
motor Honda Mega Pro. Dia cuman satu tetapi memiliki Korwil di beberapa
kota.. kenapa kita gak ngikutin dia....? (CMIIW)... dan sepertinya club mega
pro gak banyak dech...sory bila salah..

Nah coba dech, kita saling mengoreksi diri. Jangan saling menyalahi...udah
motornya jadi barang antik jangan sampai pengurusnya jadi barang antik
juga.......
seperti saya baca di lain thread ada comment begini : HKCI terbentuk
berdasarkan kesepakatan 4 Klub
Nah kenapa gak diambil aza pengurus HKCI dari 4 klub tersebut......kan
mereka yang menginginkan wadah klub/komunitas honda karisma......bettttuuull
(kiwil-style)..

Dan sebagai salah satu member dari komunitas pengendara karisma... saya
prihatin melihat seperti ini..
saya ingin mempunyai suatu persaudaraan yang solid, yang saling menghargai
pendapat yang lain...saling merasakan jika ada diantara saudara kita sedang
kesusahan maupun kesenangan.... pokoknya persaudaraan yang bisa dibanggakan
kepada anak cucu....

Akhir kata : segala sesuatu yang akan dilakukan oleh para pengurus baik HKCI
maupun klub/komunitas lain saya pribadi mendukung sepenuhnya...dan berharap
agar kedepannya kita memiliki suatu wadah yang solid dan bisa
dibanggakan....

Wassalam,
beni
[F-2231-GH]