Hi hi hi hi....

Yang beginian nongol lagi.....
Gak bakalan abis-abis dech kalo dibahas....
Tapi emang gue juga sempet geleng-geleng kepala kalo ada pengendara motor
atau mobil
yang bawaannya nepsong mulu kalo dijalan....
Apa mau dikata kalo emang tabiatnya seperti itu.
Kalo gak seperti itu mungkin lagi ada masalah di rumah atau di tempat
kerjanya.

Sama dech ama mobil...
Semua itu tergantung pengendaranya brur.......beriman ape kagak???
gue mau curhat nih...boleh kan mod??? xixixi....daripada sepi.....

Kejadian yang gue alamin sendiri waktu pulang bareng istri di Jl. Kranggan
menuju Jonggol.
Waktu itu gue belon bergabung di KHCC....
Gue, istri dan si bohay berjalan gak terlalu kencang +/- 50 km/jam
Hari malam selepas isya....
dari spion keliatan cahaya mobil yang waktu itu gue liat tampak kenceng dech
gak jauh dari gue kira2 100m ada pertigaan
liat lagi dari spion, lampu mobil itu makin deket.
gak disangka-sangka tuh mobil langsung nyalip motor gue
dan ngambil kiri secara langsung.......
spontan dong gue tarik rem mendadak.....karena tuh mobil berhenti dulu
brackkkk... spakbor depan gue ngantem pintu kedua mobil itu..
dan istri gue nabrak punggung gue, terus tuh helm lepas (maklum masih pake
helm cetok...)
Kaget istri gue saat itu sampe gemeteran...

Ngeliat gitu ..... tuh supir mobil gak pake minggirin mobil dulu..
langsung turun ngeliat pintu yang ketabrak sama gue..
Marah ?? pastilah dia marah... sambil ngeluarin kata2 yang gak pantes deh
gue tulis disini...

Karena keadaan gue saat itu lagi tenang dan gak merasa bersalah ...
akhirnya gue perintahin tuh sopir minggirin mobilnya dulu
terus gue jelasin keadaan yang sebenarnya..pake bahasa kalbu dech ngomongnya
sama orang itu.
gue bales lagi ke dia kalo sebenarnya yang bersalah itu dia....belok gak
pake sign dah gitu mendadak lagi gak liat kiri dulu....dan alhamdulillahnya
dia menyadari akan hal itu.....
sampe-sampe tukang ojek disitu mau ikutan turun tangan....

Ya gitu dech curhat gue mengenai hal ini....
kesimpulannya gue gak setuju kalo motor terus yang disalahin....
semua itu tergantung dari iman seorang pengendara tersebut apa itu motor
maupun mobil...ikut komunitas apa gak....
makanya gue selalu berdoa dan tetap tenang dalam berkendara,
agar selalu siap menghadapi cuaca yang berubah selama dalam perjalanan...

oke ya....selalu jaga keselamatan dalam berkendara, ingat keluarga menanti
di rumah....