Dearest All,

Waduh kejadian serupa ane ngalamin nih sekarang...
si bohay juga gitu, waktu diisi bensil full tank si bar di indikator gak
nunjukin penuh'\
tapi cuman 5 bar doang...
namun seudah jalan beberapa meter baru dech si bar nunjukin penuh...
gimana dan apanya ya yang rusak...apakah setiap bohay mengalamin seperti
yang dialamin Bro Anto dan ane.

di tunggu ya tanggapannya Brother semua....

#mungkin gak yah si bohay diisi kolak saat buka puasa nanti biar barnya
nunjukin penuh....?

--
Salam,
beni