Assalamu'alaikum,

Waduuuh ada yang manggil nama ogut nih.....
emang beneran nigh Bro Gandi mau open house lebaran nanti??
wah mantebs dong nih.....sekalian silaturahmi nih...

Pak de Kris The Kill, gimana kalo kita janjian depan gang ???
terus kita ke tempatnya Bro Gandi.. satuju teu ??

ayo ke cileungsi ?? sekalian mampir ke SBY ya....kali aja dapet amplop...
kekekekek

Tidur lagi aaaaahhh......ZZzzzZZZZzz

--
Salam,