Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokaatuh

Met datang Bro Purwono a.k.a. IPUNG di dunia motor yang berkarisma...
juga silahkan menikmati suguhan-suguhan dimari...
ada yang serius, kocak, maupun yang sedikit meningkatkan tensi...
xixixixi

janga lupa jalan-jalan di www.khcc.or.id
disana banyak juga tentang pernak-pernih barang baik yang baru maupun yang
udah mulai uzur...
kalo mau ketemu sama kita-kita minggu ini tgl 4-04 (Jum'at) ada kopdar
kalo bisa dateeeeeng yeee...

dah ya...daaaaaah

--
Salam,