emang keunikan dari si Bohay seperti ini....
kasus ini pernah gue alamin
sepertinya bahan bakarnya nih yang kemungkinan kotor....
soalnya waktu itu gue coba ganti ke pertamax dari premium untuk pemakaian
selama seminggu,
alhamdulillah tuh balik lagi ke kondisi semula

ya sekarang pake premium lagi
mungkin kalo nanti ngadat lagi coba isi pertamax lagi...

mungkin gitu aja yah

--
Salam,
F-2231-GH