Seringkali kurenungi mengapa Rosulullah pertama kali berda'wah memulai
dengan syahadat, lalu shalat, lalu zakat ada apa dibalik itu semua?

Lalu Rasulullah membangun persaudaraan sesama muslim, mengapa
dipersaudarakan sesama muslim waktu itu padahal sudah jelas sesama
muslim adalah bersaudara, apa yang terjadi pada waktu itu? apa tujuan
Rasul sebenarnya?

Lalu Rasul mengumandangkan Jihad, ada apa ini? bahkan Qs.9:16 belum
bisa dikatakan beriman bila belum berjihad, Ya Allah ada apa ini?
Jihad yang bagaimana pada saat ini yang engkau redha atas keimananku?

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "banganut" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya mohon dengan hormat tema "Prototype Masyarakat Muslim dalam
> memahami Islam" isinya sesuai dengan temanya. Baiklah, silahkan bapak2
> ibu2 mengisi tema ini.
>
> Trims
>
> Anut
>

> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>