cerita seorang teman saya teh begini,,,

 Ada seorang teman saya [ anak buah saya sih] yang sudah punya istri dan sudah punya anak,lalu karena sering gaul dengan temen-temennya yang masih bujangan dia akhirnya punya pacar lagi, seorang operator kawasan industri yang berjilbab, dan yang lebih parah lagi pacarnya sekarang hamil memasuki bulan ke 3 , setelah kebingungan dia mulai rajin sholat, puasa taubat, sama macem-macem lah,,,tapi Cuma sebentar aja,setelah itu kembali normal lagi,tapi pusingnya tetep

Setelah itu semua tiba-tiba temannya yang suka bertanya diskusi,bertanya pada  saya, gimana solusinya ? kalo menurut saya ya solusinya Cuma satu yaitu sesuai dng hukum islam di rajam,tapi hal ini akan sulit karena saya punya pertimbangan :

  1. si ibu yang sedang hamil dan minta dinikahi
  2. si istri yang minta dicerai dan anak yang harus dinafkahi
  3. hukum di indonesia yang bersifat demokratik,dan bukan penerapan mahkamah syariah

ada 3 pertanyaan mendasar buat ini yaitu :

  1.  siapa yang salah ? si perempuan yang mau saja berzina setelah 20 tahun menjaga kesucian [ wanitanya pake jilbab]
  2. si pria yang sudah punya istri tapi masih bermain api
  3. apa solusi untuk si pria, dan si wanita ?

Kumaha tah ,,,,pendapat para sadulur semua mengenai masalah ini

wassalam
KnC

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke