Sent: Monday, February 27, 2006 1:18 PM
Subject: RE: [keluarga-islam] Banjir nabi nuh

Ha ha haaa...( Ok serius dikit )...

Menurut buku yg saya pelajari, si darta gautama itu adalah termasuk Nabi tapi bukan nabi Zulkifli, nabi kan banyak cuman yg wajib kita ketahui hanya berjumlah 25 itu...

Ajaran si darta itu mirim The Ten Commandement-nya Nabi Musa....

Eh Kang itu Nukilan " Cinta tanah Air Bagian dari Iman atau Hubbul Waton Minnal Iman " itu Bukan Hadist Lho setahu saya....

Ungkapan itu adalah kata-kata Peter Eflack ( ma'af kalo salah eja ) Pendiri Partai ba'at -nya Saddam Husein...

Salam
AL-Pacitan