jangankan organisasi politik,,
masjid saja bisa jadi dijadikan ajang perpolitikan, yang tidak sesuai
dengan garis besar haluan PKS maka akan diasingkan atau tidak dianggap
 sebagai garis "suci".

bukan saya antipati, tapi gerakannya itu sudah coba mencampurkan
antara gerakan politik di masjid-masjid harus sesuai dengan kriteria
gerakan politik PKS, mengembalikan sesuai sunnah dan hadist adalah
memang benar dan baik, tapi gunakan cara yang santun bukan dengan
menjelek-jelekan orang lain dan organisasi lain,

kalau seperti ini rasanya memang nggak beda dengan parpol lain,lawan
dikangkangi,,

wassalam
KnC