Memang RRRRRRUUUAAAARRR BIASAAAAA
dipoyok dilebok beu,,,beu,,,beu,,

sering mengatakan orang lain sesat pake kacamata anda dan mengatakan
orang lain tidak kaffah dalam beragama, apakah tidak ada cara lain
lagi dalam berdakwah ?

syirik dan kebodohan ruarrr biasa apa yang anda maksud akhi,,??
sepertinya anda merasa paling kaffah sendiri dan mengatakan milis
ini kotor,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Abu Yahya Adz-Dzahabi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> haq dan bathil!! agar dakwah yang katanya 'ASWAJA' dimilis ini ngk
> dikotori yang namanya ke-syirikan dan kebodohan yang amat sangat
> ruaarr biasa...
>

> wAllahul musta'aan.
> Abu Yahya Adz-Dzahabi
>
> Note:
> InsyaAllah, saya masih menunggu s/d 2 hari lagi mas Yusa.
>
> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Yusa" <rnb@> wrote:

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/wDNolB/TM