Pertama:
Mohon merujuk pada al-Qur'an Surah:111, baca hingga selesai, dan
jangan lupa cari tafsirnya dari ahlul tafsir dari kalangan
ahlussunnah, bukan ahlul kalam.

Kedua:
Jika saya ustadz, anda murid yang betul-betul membangkang, Berfirman
Allah ta'la, bersabda Rosulullah shallallahu 'alayhi wa sallam,
berkata para shahabat, berfatwa para 'ulama, engkau masih ragu.

Tinggalkan majelis 'sesat' anda ditempat anda, makanya ilmu susah
masuk ke diri anda.

BarokAllaahu fiyk.
Abu Yahya Adz-Dzahabi

Note:
Sudahkah anda membawa 3 novel itu mas yusa ?? saya cukup bandingkan
dengan kho ping hoo versi detik.com :) atau doraemon.

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Yusa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ustadz Abu Yahya...
>
> Menarik!   :-)
>
> Antum menulis di bwh, sbb :
> ...Ucapan tersebut bukan hadits Nabi  [saw] , tetapi atsar yang
> diriwayatkan dari al-Hasan al-Bashry bahwa ia berkata " Apakah kamu
> suka menyebut orang yang durhaka? Sebutkanlah tentang kejelekan yang
> terdapat dalan riwayat dalam dirinya agar manusia waspada terhadapnya...
>
> Sebenernya yg dimaksud oleh Sayyidy al-Hasan al-Bashry tsb menyuruh
> menyebutkan kejelekannya saja ataukah perlu disebut juga nama pelaku
> dari kejelekan tsb?

> [...]

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/wDNolB/TM

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh
manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya
adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang
tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas
yang engkau mampu.