Salam,
Aduh Bapak,
Dua hari yg lalu ada test IT ditempat saya,
tapi coba aja pak kirim lagi lamarannya via e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]  CC-Kan ke :  [EMAIL PROTECTED]

Thanks,

Nashir

Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Assalamu 'alaikum...

Para sahabat, apakah ada lowongan kerjaan buat saya?
pengalaman dalam bidang IT lebih dari 14 tahun, yang dirintis dari sebagai programmer, analis, project coordinator, LAN admistrator, dosen, sales manager, dan 4 tahun lebih berposisi sebagai IT Manager.

Jika ada lowongan atau ada proyek-proyek IT, tolong dong hubungi saya, ya... :-)

Terima kasih, ya..

salam
:)

Apakah Anda Yahoo!?