Dalam Persaudaraan Islam, Tidak dikenal Batas Nasionalisme
Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani
Lefke, Cyprus, 14 July 2006
http://www.sheiknaz im.com

Bismillah hirRohman nirRohim
Tauba, ya Rabbi, Taubat, ya Rabbi, Tauba, Astaghfirullah Shukr, ya Rabbi, Shukr, ya Rabbi, Shukr, Alhamdulillah!

Allah yang Maha Kuasa telah mengirimkan Islam dengan Peraturan-peraturan Surga yang tidak hanya aturan/cara beribadah dan penyembahan namun juga mengatur hubungan antar manusia, bangsa dan komunitas sehingga mereka dapat mengendalikan diri mereka dengan Islam. Melalui Islam akan terjalin hubungan baik antara manusia sehingga Setan tidak akan berhasil. Setan selalu datang diantara manusia dengan tujuan menimbulkan benih-benih permusuhan. Dialah musuh terburuk bagi anak-anak Adam. Dia suka sekali menanam kecemburuan dan iri dengki yang nantinya berkembang menjadi permusuhan antar anak-anak Adam. Dia berusaha menimbulkan hal-hal buruk untuk menghancurkan mereka. Setiap Fitna datang dari setan dan dari manusia yang mengikuti setan dari setiap arah. Ketika mereka mengikuti setan, bangsa-bangsa pun dapat saling memusuhi.

Telah datang kepada saya dari pengetahuan lama, berasal dari kitab-kitab surga, yaitu ketika mendekati Hari Akhir bangsa-bangsa akan saling berkelahi / berperang . Sebelumnya bangsa-bangsa saling berperang dan saat ini mereka saling berkelahi antar mereka. Hal ini sudah dituliskan bahwa akan datang suatu waktu dimana manusia dari suatu bangsa akan menjadi musuh bagi bangsa lainnya dan mereka akan saling berperang. Saat ini dunia muslim saling bertikai dan menjauhkan diri dari kekuatan besar dan terbesar yang dianugerahi kepada umat Islam ( Haybat ul Islam).

Bangsa Arab bertikai dengan bangsa Arab lain dan bangsa Turki bertikai dengan bangsa Turki. Bangsa Persia juga saling bertikai dan begitu juga dengan bangsa Afghan. Saat ini dunia Islam saling bertikai dan menjadi musuh antara satu dengan lainnya. Inilah salah satu tanda terbesar mengenai semakin mendekatnya Yawm al Qiyamah, Hari Akhir. Hari-hari sekarang ini tidak ada obat penawar atau pun solusi bagi umat manusia terutama bagi dunia Islam. Sekarang, jumlah muslim sekitar 1,5 milyar dan Nabi Suci (saw) bersabda bahwa akan ada banyak manusia dan jumlahnya akan mencapai jutaan dan milyaran tapi nilai mereka hanya seperti gelembung air. Kini kita berada dalam waktu tersebut dan manusia tetap tidak mengerti.

Tanggung jawab pertama berada ditangan bangsa Arab karena melaluinya bangsa lain mewari Kitab Suci Al Qur'an dan hadist. Bangsa Arab kini mulai mengikuti jalan barat. Kalian sekarang   tidak dapat mengikuti non muslim dan bangsa Arab yang mengikuti cara-cara barat. Allah yang Maha Kuasa akan menghukum muslim Arab tujuh kali lebih berat dibandingkan hukuman yang diberikan oleh muslim lainnya.

Tidak ada suku bangsa dalam Islam. 'Innama-l muminuna ikhwa ,' Allah yang Maha Kuasa berfirman bahwa semua orang beriman bersaudara. Jangan berkata 'Saya orang Turki, saya orang Arab, saya suku Kurdi, saya orang Inggris atau saya orang Itali. Jangan, kita orang beriman, kita muslim dan tidak ada kehormatan menjadi sesuatu selainnya. Bagaimanapun juga manusia mengikuti jalan setan dan berdalih,"Bangsa Arablah yang terbaik," dan bangsa Turki berkata,"Kami lebih baik dari suku Kurdi." Bangsa Iran berkata,"Kami tidak peduli dengan yang lain. Kamilah yang utama. Bangsa Libya, Mesir, Somalia, Arab serta banyak suku bangsa lain mendeklarasikan, "Kamilah yang terbaik dan kamilah nomor satu." Semuanya berada dijalan yang salah.

Kita memohon untuk berada dijalan yang benar. Mohonlah kepada Allah yang Maha Kuasa agar dianugerahi yang hal yang baik, langkah-langkah yang baik.

Karena untuk berada dijalan yang benar kalian perlu langkah-langkah yang benar pula. Dengan langkah yang salah, kalian tidak dapat berjalan ke jalur kebenaran. Langkah yang salah hanya memberatkan dan membimbing kalian ke api seperti sekarang ini. Inilah api Dunya dan tidak ada yang sebanding dengan api neraka. Oh manusia! Pikirkan yang saya sampaikan. Tidak ada kehormatan bagi bangsa dan berkata bahwa saya lebih baik dari yang lain. Hanya hamba-hamba yang memelihara Perintah-perintah Suci dan melangkah dengan langkah yang benar akan dianugerahi dan diterima dalam kehadirat Ilahi. Anjuran ini ditujukan bagi semua bangsa. Tidak ada yang keberatan dengan anjuran saya ini. Jika seseorang berkeberatan, maka ia akan menjadi murtad.

Bahkan penganut agama lainnya hanya menyerukan untuk menerima penghambaan kepada tuhan mereka. Mereka tidak menyerukan dan menganjurkan bahwa orang Inggris nomor satu dan orang Perancis nomor enam dan orang Itali dan orang Jerman nomor sekian. Tidak! Semua itu salah.

Gereja Inggris, Roman dan Konstantinopel, Damascus Iskandaria, dan Alexandria semuanya salah dan hanya gereja yang mengikuti Allah dan Perintah-perintahNy a, dan tidak ada title kristiani maupun Islam. Karena setiap title milik Dunya adalah salah dan benar.

Oh manusia! Berusahalah rendah diri kepada Allah yang Maha Kuasa sehingga Dia berkenan memanggil kalian,"Oh hamba-hambaKu. " Inilah kehormatan bagi kita. Kepada begitu banyak manusia, Allah yang Maha Kuasa tidak akan menunjukkan mereka sebagai 'hamba-hambaKu' . Tapi Dia akan memerintakhan para malaikat membawa,"hamba- hamba setan" dan mereka akan dibawa ke Pengadilan Illahi. Dia tidak pernah menunjuk orang-orang ini sebagai 'hamba-hambaKu' . Dapat dipanggil sebagai hamba-hambaKu' yang merupakan tingkatan tertinggi dan kehormatan tertinggi dalam Kehadirat Illahi. Dapat dipanggil,'Oh hambaKu X, oh hambaKu Y atau oh hambaKu Z, datanglah!' itu merupakan kehormatan.

Sultan ul Arifin, Bayazid Al Bistami pernah berkata,"Setiap orang takut terhadap Hari Akhir, tapi aku menunggu, mengharapkan dan menginginkan dapat merasakan dimana dihari tersebut hanya terdengar 'Oh Abu Yazid, hambaKu, datanglah ke pengadilanmu, datanglah. Itu sudah cukur terhormat bagiku membuatku terbang melayang ke keabadian mendengar Allah yang Maha Kuasa menyampaikan 'Oh Abu Yazid, hambaKu datanglah.'   Ini sangat bagus bagiku. Terasa sangat manis bagiku. Ini sudah cukup bagiku. Hal ini sudah cukup bagiku melalui semua keabadian. Aku tidak membutuhkan surga. Allah yang Maha Kuasa menyampaikan kepadaku tanpa berhenti dan terus menerus untuk membuatku selalu mabuk dengan kenikmatan, dengan kemanisan dan dengan semuanya. OhhhhhhÂ…..'

Oh manusia, berusalah agar kalian juga akan dipanggil 'Oh hambaKu datanglah kepadaKu.' Sangat menyedihkan dan tidak beruntungnya kita jika tidak nama kalian tidak dipanggil dalam Kehadirat Illahi dan untuk jenis manusia ini Allah yang Maha Kuasa memerintahkan para malaikatnya, "Tanyakan kepada hamba itu, apakah Aku tidak menciptakan dia, apakah Aku tidak memberikan dia yang dia mau dan dia tidak pernah memberikan kepadaKu, hakKu ataupun apakah dia menjaga kehormatanKu atau bersyukur atas rahmatKu. Perhatikan hamba itu. Dia tidak pernah melakukan hal ini. Singkirkan dia. Jangan bawa dia ke dalam Hadirat IllahiKu."

Oh manusia, waktu hampir sekarang. Seharusnya semua tamat. Setiap orang akan mati. Jika tidak hari ini, mereka akan meninggal esok. Jika tidak tahun ini maka tahun depan. Suatu hari kematian pastilah akan datang kepada mereka dan semua orang akan diambil. Maka berhati-hatilah dan pikirkan bagaimana kalian akan ditunjuk oleh Allah yang Maha Kuasa di Hari Pembalasan, di Hari Kebangkitan.  Semoga Allah mengampuniku dan merahmati kalian demi kehormatan yang paling terhormat dalam Kehadirat IllahiNya, Sayyadina Muhammad (saw).

Wa min Allah at Tawfiq

wassalam, arief hamdani
www.mevlanasufi.blogspot.com

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com. Check it out. __._,_.___

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas yang engkau mampu.

Single family home Family home finance Family home
Family home mortgage Family home business

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke