Diskusi soal kuburan dan mesjid, saya jadi pengen
tanya. Tolong donk kasih jawaban, bagaimana hukum nya
memberikan infaq buat pembangunan/renovasi mesjid yg
ternyata terbukti dibangun di atas kuburan, atau
mesjid tsb dilingkupi oleh kuburan.

Ini berkenaan dgn adanya mesjid yg sedang di renovasi
di pinggir sebuah jalan yg biasa saya lewati kalo
berangkat kerja. Dulu, saya sering dan hampir selalu
memberikan infaq kpd si petugas dr mesjid tsb kalau
kebetulan melintasi jalan tsb.

Namun sekarang saya stop memberikan infaq setelah
mengetahui adanya larangan membangun mesjid di kuburan
dan larangan sholat di mesjid yg ada kuburannya.

Syukron atas jawabannya

Wassalam,
Anto

http://mail.yahoo.com

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/3EuRwD/bOaOAA/yQLSAA/wDNolB/TM