Hal mslh pemanggilan "sayyidina" atau "tanpa
sayyidina" kepada nabi Muhammad, adalah bukan karena
sulit atau tidak sulit. Namun hal ini berkaitan dgn
masalah i'tiqod. Saya pribadi cenderung menggunakan
sesuatu panggilan yg ada dasar/nash nya yg kuat, yang
sesuai dgn pemahaman para sahabat Rasul yg mengetahui
langsung kehidupan beliau. Tentunya hal ini dapat kita
ketahui dari riwayat-2 para ahlul hadits.

Selamat menjalankan ibadah puasa 1427 H

Wassalam,
Anto