Memang susah seorang kaya masuk dalam kerajaan Allah
-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Ade Sanjaya Aliyasa
Sent: 21 Oktober 2006 14:48
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Berhala

----- Original Message -----
Sent: Saturday, October 21, 2006 6:45 AM

Kalau hari berbangkit sesudah mati beneran ini yang perlu diluruskan terhadap pemahaman anda.
- Hebat sekali Anda tahu pemahaman saya mengenai hal ini !!!

Yah sudah jelas barang siapa yang tidak menggunakan qolbu, mata dan telinga, emang layaknya binatang ternak. Diberi peringatan masih bersungut-sungut, diperlihatakan kekuasaan tidak mau dijadikan pelajaran dll. maaf kami bukan mengajak manusia untuk menjaga hati, tapi kami hanya membawa berita gembira dan peringatan yaitu tentang datangnya kerajaan Allah dan Jauhi thoghut.
- He he diberitahu dakwah anda gak bisa dimengerti malah marah marah , pakai kata kata kami segala kayanya anda bergroup ya .... silahkan silahkan berdakwah tapi kalau ada yg bilang tak bisa dimengerti jangan langsung angkat senjata dan menghardik orang bagai binatang ternak dong ...... sabar blur !!

Untuk itulah kenapa kami mengundang orang-orang yang merasa dirinya serba cukup, dipinggir jalan, yatim dll untuk datang ke pesta sang raja. Toh kalau anda merasa bahwa diri anda sudah benar, wajar sajalah karena kami hanya ingin menyelamatkan orang-orang yang berdosa bukan orang yang benar.
- Ya betul saya tak mau di undang ke pesta sang raja ........... Raja minyak kali ya!!

Allah nggak akan murka kepada saya, justru sebaliknya karena kami adalah ummat terbaik yang dilahirkan kembali.
- Masya Alloh group anda ternyata pernah mati ya dan dilahirkan kembali !! ....... gak mau saya ikut group anda yg sangat yakin tak dimurkai Alloh.

Anda ummat Rasulullah yang mana? Ibrahim, Musa, Isa atau Muhammad, sehingga anda begitu bangga mengatakan bahwa anda ummat Rasulullah, Sejak kapan anda sholu kepada Rasul. Tolong perjelas kapan anda ketemu dengan beliau?
- He he pakai akal bung , kaya pertanyaan anak kecil gimana saya bisa ketemu Rosullulloh wong saya lahir di abad ini !! Saya bangga menjadi umat Muhammad Rosullulloh yang bapanya Abdulloh dan ibunya Siti Aminah.

intermezzo dulu akh buat kang ramdan

-)))kang ramdan aya kawihna bareto kieu geura.

Rosul urang sadayan
kangjeng nabi anu mulya
Muhamad jenengan nana
Arab qurais na bangsana

Ramana kangjeng Abdulla
Ibuna siti aminah
dibabarkeuna dimekah
wengi senen taun gajah

sok ah diteraskeun

- Sori ya bung jadi inget masa kecil .

kembali

Bagi kami kain yang sudah usang nggak mungkin menambal dengan kain yang baru, Sebagaimana sang raja mengganti perbendaharan yang lama dengan perbendaharaan yang baru,
- Bas bas .......Saya rasa saya minta ditutup akan perbincangan ini karena saya gak mau menemui raja anda he he....... Disini saya pernah juga kerumah raja Qatar memperbaiki antenanya .

Musa, Isa dan Muhammad membawa ajaran yang sama, ajaran dari Ibrahim yaitu diin (system/tatanan) islam bukan "agama" islam.
- Apalagi ini kok sampai gak ada agama Islamnya dari anda ?

 Pemahaman inilah yang perlu diluruskan karena Allah tidak mengajarkan "agama" seperti pengakuan mereka kepada ummahnya. Kekaratan qolbu manusia inilah yang perlu diamplas agar licin dan rata.
- Gak mau saya diluruskan atau diamplas biar qolbu saya berkarat dgn ajaran agama Islam dari guru ngaji saya di kampung , dari pada tak punya agama Islam, ............ kuwalat enke dicarekan si emma jeung si apa nya kang ramdan lameun kaluar ti agama Islam.

Emang sudah sunnatlulloh dalam memperjuangkan diin Islam itu hanyalah orang yang mengaku nashrani saja yang paling dekat dengan kami,
- Alhamdullilah saya bukan Nashrani jadi gak mungkin masuk ke group anda . Pantesan gak nyambung nyambung yang anda perbincangkan agama Nashrani ya .
Okelah selamat berjuang bung saya gak mau lagi ngikuti perbincangan anda silahkan berbincang dgn yang lainya .

Terima kasih

Ade Sanjaya
.

Single family home Family home finance Family home mortgage
Family home business Dan

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke