Ass.Wr.Wb.

Om Sahmudin yang baik, bunyi terjemah Depag QS 8:31 adalah :
031. Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, mereka
berkata: "Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat yang seperti
ini), kalau kami menghendaki niscaya kami dapat membacakan yang
seperti ini, (Al Qur'an) ini tidak lain hanyalah dongengan-dongengan
orang-orang purbakala".

Jadi, gampangnya ya mereka bukan orang yang buta huruf atau buta baca
tulis dong, wong mereka menantang mau menyaingi bunyi firmanNYA ?

nah, apa dong komentar Om ? ditunggu ya....kalau nggak juga gak papa
kok...

wassalam,
dodi

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Sahmuddin \(PTI - SOR\)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam,
>
> Secara tegas dan jujur saya jawab, kami sebagai pemberi peringatan
tentang datangnya tegaknya diin,

> "Kutinggalkan 2 perkara Kitabullah dan sunnahku, apabila kalian
berjalan diatasnya kalian tidak akan tersesat"

> Sunnah diatas bagi kami bukan Hadits tapi perjalanan Rasulullah
(Bukan hanya Muhammad) dalam mentegakkan diin.

> Jadi jangan heran kalau saya tidak menyampaikan Hadits selain
al-Qur'an sebagaimana dinyatakan dalam 77/50, 7/185. 31/6, 39/23.

> Silahkan memulai diskusi kita awali dari mana?
>
> Atau kita awali saja dengan 8/31 agar kita mengetahui benarkah Suku
Quraisy itu buta huruf dan tidak tau membaca dan menulis? Silahkan
tanggapan anda tentang ayat tersebut.