  From: bos gila
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 27, 2006 5:34 PM
  Subject: Re: [keluarga-islam] Re: Ibnu Taimiyyah dan Majelis Dzikir

  kang ncep.. anda tahu bin baz?, Mufti mereka yg di saudi tu..., Rajanya ulama
madzhab wahabi sedunia zaman sekarang,

  salah satu fatwanya bin Baz itu, bahwa dunia ini bentuknya datar seperti
piring (ardh musattah kasshuhn)
  jadi dia ga terima tuh yg namanya bumi ini bulat, dia keukeuh bahwa bumi ini
rata seperti piring..

  lucu ya?,

  hayo tebak.. kenapa coba??

  die buta...!, ha...ha...ha.. Buta hatinya dan buta matanya.(dia memang buta
beneran, tuna netra)

  makanya wajar aja kalo fatwanya gitu, wong buta kok, cuma kan yg koplok
adalah para pengikutnya??, ngikutin imam jumud kayak geto.. keciaaan..

  kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    mungkin harus sesuai dengan pemahaman bin baz , ibnu taimiyah , dan
    abdullah bin wahab, baru dikatakan shohih "pemahamannya" kalo enggak
    gitu enggak boleh,,,
    pasti bid'ah ....
    pasti sesat,,,,,

    pemahaman yang lain boleh bebas dikatakan kafir , bid'ah , dan sesat,,,

    wassalam
    Knc

    --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > telen tu hadits shahih masalah dzikir..
    >
    > akuilah bahwa majelis dzikir adalah mulia dg nash hadits
    shahihain, anda menolak maka anda kufur

    > Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

  Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.

Kirim email ke