From: wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]>
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Sent: Sunday, December 3, 2006 9:36:00 AM
Subject: [keluarga-islam] Re: Ibnu Taimiyyah dan Majelis Dzikir

Boss, mendingan ente belajar dulu deh yang bener.... Pusing ane tiap
hari baca bacot ente yang ngga karuan.... kayak yang kelakuan ente
lebih baik aje dari wahabi.... Lama-lama ane bisa jadi ikut gila
neh...

--- In keluarga-islam@ yahoogroups. com, bos gila <pemudasuci@ ...>
wrote:

> kita lihat saja kebatilan ajaran wahabi ini, memusyrikkan orang
orang yg menjalankan sunnah, Rasul saw mengajari Tabarruk,
> beliau saw bertabarruk pada nabi nabi terdahulu, sahabat
bertabarruk, para Nabi bertabarruk, tapi wahaby memusyrikkan orang
yg tabarruk,

> sahabat bertawassul, tapi wahaby memusyrikkan orang yg tawassul,
>
> sahabat memuji rasul saw dg syair2, Rasul saw memperbolehkannya,
wahabiy memusyrikkan orang yg memuji nabi saw.

> Rasul saw mengajari ziarah dan bersalam pada makam dan
pekuburan, wahabi memusyrikkannya,

> apa ini kalau bukan sempalan??,
>
> kalau mazhab ini ada iman sedikit, pantasnya mereka hanya tidak
sependapat, jangan mengatakan musyrik musyrik, emang elu tuhan?,

> mengenai Rasul saw bicara soal jahatnya najd tidak usah anda
tafsirkan menjadi syam,
> karena dalam doa itu syam sudah disebut, dan Najd sudah ada saat
itu, yg memang dinamai najd karena mereka sendiri masyarakat najd
minta Rasul saw mendoakannya : wa fii najdina Yaa Rasulullah?,
Rasul saw diam dan hanya mendoakan syam dan yaman, syaamina wa
yamaaninaa, orang itu mengulang lagi wa fii najdina yaa
Rasulullah?? (dan pada najd kita wahai Rasulullah?? ),

> akhirnya Rasul saw , malah berkata : akan muncul Tanduk Iblis
dari najd..!, seraya menunjuk arah najd,

> tuh.. congor si wahabi pada nongol di akhir zaman ini
memusyrikkan orang muslim diseluruh dunia, orang muslimin ampe
bingung, ngapa ngapain aja dibilang musyriik, tahlil musyrik,
maulid musyrik, ziarah musyrik, tawassul musyrik, tabarruk musyrik,
tinggal modol juga ntar lagi dibilang musyrik..!.