Dear bosss,,,
ini sebetulnya menarik untuk terus didiskusikan, minimal berdua saja
juga ndak apa-apa,ya,,,tapi situ harus tetep waras ha,,ha,,ha
selain itu karena wahabi ini sedang naik daun saat ini,

ada beberapa point yang ingin saya petik :
1. Sampeyan mengatakan Wahabi membunuh ulama di mekkah, ini
berdasarkan informasi sejarah ?? bisa sampeyan paparkan sedikit ??
bukti-buktinya,kapan terjadinya, sejarah yg menuliskannya??
2. Siapakah nama orang dimaksud oleh rasululloh tersebut ??
3. Kitab apakah yang juga mendukung kaum hindu dan budha yang dimaksud
sampeyan ditulis kaum wahabi ?? minimal sebagai referensi saja boss
4. ada satu point penting dari hadist terakhir yang sampeyan tulis
mengenai kemunculan tanduk setan di najd, saya berpikir secara logis
hadist ini terlalu general untuk merujuk kepada satu orang atau satu
golongan tertentu saja sama seperti hadist lainnya yang mengatakan
negeri yaman penuh dengan orang berhati halus, bukannya saya skeptik
terhadap hadist ini tapi, to be honest it's too wide, sama widenya
dengan kemungkinan dari yaman banyak orang mencuri dan berbuat
kejahatan walaupun sampeyan bilang basecampnya di najd dan
lainnya,sama seperti juga asumsi saya bahwa suatu  saat akan muncul
dajal, merefer kata dajal saja sudah memberikan banyak asumsi

5. yang ngatung dan brewokan itumah kayak penjahat di film Unyil
boss,,,tidak setuju dijadikan acuan,
soalnya si ncep juga brewokan kalo enggak dicukur, terus pake celana
ngatung karena yg dipake celana  tukang pacul di sawah yg biasa dipake
orang sunda,he,,he,

silahkan boss,,,jangan males karena saya yakin kita semua ingin
menambah pemahaman dan pengetahuan yang mungkin terselubung selama ini

wassalam
KnC,,,,From batam with love

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada sih.. bahkan banyak dalil naqli nya menjelaskan kebangkitan si
wahabi ini, Rasul saw menjelaskan dg gamblang,,

>   suatu hari Rasul saw sedang membagi  bagikan harta maka berkatalah
seorang lelaki yg menjlendung dahinya,  membelalak kedua matanya,
tebal alisnya, menggembung pelipisnya, botak  kepalanya, jenggotnya
lebat serabutan, sarungnya tinggi (hampir  mencapai lutut), seraya
berkata : "bertakwalah kepada Allah wahai  rasulullah..!!"
>   Rasul saw marah dan berkata :  "celakalah engkau, bukankah aku
orang yg paling berhak atas  ketakwaan?", maka berkata Khalid ra :
biar aku yg menebas kepala si  wahabi ini.. eh. salah.. Biar aku
memenggal leher orang ini wahai  rasulullah..!, maka Rasul saw
melarangnya, lalu berkata : Akan keluar  dari keturunan orang ini kaum
yg membaca dan menghafal alqur'an,   namun  ALqur'annya tak melewati
tenggorokannya (hanya hafal tapi  tak berakhlak dg akhlak alqur'an,
selalu memusyrikkan muslimin), mereka  semakin jauh dari agama
sebagaimana menjauhnya anak panah dari  busurnya, mereka memerangi
orang islam (wahabi banyak membantai ulama  di makkah krn
menganggapnya mussyrik) dan mereka membiarkan para  penyembah berhala
(wahabi tak memerangi orang hindu, budha dan kafir,  tapi mereka terus
menyerang dan menyudutkan orang muslim yg dianggap  musyrik), kalau
aku menemui mereka niscaya akan kuperangi sebagaimana  diperanginya
kaum 'Ad (shahih Bukhari hadits no.3166, 4094, 6995).

>   tuh.. ada bebrapa poin :
>   1. Rasul saw tak pernah marah kalau ditegor, tapi kok tumben kali
ini ngambek, terang aje, ngkongnye wahabi neh...

>   2. wahabi memang tak pernah deh ribut  urusan klenteng, kuli Budha
dlsb, mereka ribut urusan maulid, tahlil,  ziarah kubur, msuyrik..
musyrik,.. tu kapir ngga diurusin.., coba  hitung ada berapa buku dan
fatwa ulama wahabi tentang Budha, hindu?,  lalu ada berapa ribu buku
dan berapa ribu fatwa tentang muslimin yg  dianggap syirik?

>   3. Wahabi ya persis kan cirinya?, brewok ngga beraturan, sarungnya
ngatung, kalau pake celana dah pasti digulung

>   4. Wahabi menganggap Nabi saw itu sama  saja sama congornya,
makanya maen tegor aja, dianggap ngga perlu pake  pengagungan, padahal
Allah sudah berfirman dalam awal surat Alhujurat,  barangsiapa yg
berani mengeraskan suara dihadapan nabi saw maka dihapus  seluruh amal
pahalanya.

>   masih belom jelas kang ncep?
>
>   Rasul saw berdoa : Wahai Allah..  berkahilah negeri syam kami dan
yaman kami", maka berkata seorang  lelaki : dan negeri najd kami juga
Yaa Rasulullah?, maka Rasul saw  mengulangi doanya tanpa mau menyebut
najd, lalu orang itu meminta lagi  dan Rasul saw berdoa lagi dan tanpa
menyebut Najd,  ketika orng  itu mendesak lagi maka rasul saw bersabda
:  "DISANALAH KEKACAUAN  DAN FITNAH,  DAN DISANALAH AKAN  TERBIT
TANDUKNYA SYAITAN"  (Shahih Bukhari hadits no.990)

>   Najd itu,.. tempat lahirnya Ibn Abdulwahab, juga orng orng wahabi
basecamp nya ya di Najd..

>   getoo
>
> kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
              Dear boss,,,
> [...]
>   dibawah ini, lagian gue males nulisnye, capek,
>   >
>   >   kita tahu iblis itu beribadah kepada Allah, dia seorang makhluk
>   shalih yg tak pernah sekalipun menduakan Allah..
>   >
>   >   dan dia itu menolak sujud kepada  selain Allah.. dia tak mau
>   memuliakan selain Allah.. apalagi memuliakan  yg lebih hina
daripada dia..
>   >
>   >   jika iblis disuruh sujud pada Allah,  tentu ia akan patuh, karena
>   memang sudah ribuan tahun ia sujud pada  Allah dan tak
menyekutukannya..
>   >
>   >   namun dia tak mau memuliakan orang yg dimuliakan Allah..!,
>   >
>   >   coba samakan dg wahabi..
>   >
>   >   orang orang wahabi tidak mau menduakan atau menyembah selain
Allah,
> [...]
>   >
>   >   hanya sempalan abad ke 20 ini yg mengharamkan mengagungkan Nabi
>   saw dg alasan kultus..
>   >
>   > kang nceps <kangncep@> wrote:
>                 Kalo bisa dibuktikan silahkan paparkan Boss,,,,
>   >
>   >   supaya kita bisa makin jelas menangkap maksud sampeyan,tidak
>   >   menduga-duga dan bisa lebih memposisikan diri
>   >   silahkan ditunggu lho,,,
>   >

> Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta.

Kirim email ke