nah.. elu canut.. sekarang jadi murid  gue ye.., sama seperti si pelukis gile
yg setelah jadi murid gue malah  meninggal dari web ini..
  ok, elu kan mau belajar ma gue.., tapi elu harus kultusin gue dulu,
hue..he...he...

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     al-hamdulillah

  tolong dong ajarin yang kayak gimana tasawuf versi aswaja anda
  tolong dong ajarin syari'ah versi aswaja anda

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > semua muslim harus sufi, harus tasawwuf, karena syariah semata akan
  menyesatkan

  > karena dalam syariah berdusta, menipu, sumpah palsu, koruptor, tidak
  sholat, tidak puasa ramadhan, mencuri, licik, merampok, zina, mabuk dan
  kesemuanya, tak akan dihukum kalau tak ada saksinya..

  > makanya harus ada tasawwuf, kalau tidak maka anda bisa berzina setiap
  hari dengan membayar saksi saksi yg bersumpah bahwa itu istri anda, anda
  bisa mabuk, membunuh, mencuri, mengakui hak orang lain, semua sah
  menurut syariah asalkan ada saksinya..

  >   gitu curut.. eh.. canut.. eh.. coconut..
  >
  > kalau dg tasawwuf barulah terbentuk kejujuran, keikhlasan, takut pada
  neraka, merindukan Allah, dzikir, khusyu, malu pada Allah untuk berdosa
  dan menipu walau tak ada yg tahu..

  >   hue...he..he.. makanya belajar ma gue!,
  >
  >   model elu aja, rukun sholat juga elu ga tau.. iya kan?,
  >
  > belajar ma budi suci, biar gila gila juga gue bisa ngajarin orang
  goblok jadi ngerti syariah.. tapi sekalian gila juga dikit,
  hue,.,,he,,he..

  >   makanya tuh lihat wahabi, pada ngaco kan?, karena benci pada
  tasawwuf.. jadi koplok dan fasiq..

> [...]
  dan
  >   >   > sudah menyimpang dari aqidah, tetapi mengapa seperti banyak
  orang
  >   >   > yang menutup mata?
  >   >   >
  >   >   > Ibn Abd Wahhab sesat?
  >   >   > Oke, darimana anda mengetahui kesesatan beliau?
  >   >   > Apa cuma dengar kata orang? Baca dari situs Internet yang
  >   sumbernya
  >   >   > tdk jelas?
  >   >   >
  >   >   > Kalau mau dilanjutkan, silakan kutipkan kalimat atau tulisan
  Ibn
> [...]
  kok
  >   >   > bisa mengatakan sufi itu sesat, mana  dalilnya?, kalao
  sembarang
  >   >   > nuduh doang itu namanya kutu kupret..
  >   >   > >
  >   >   > > Anto Sulistianto kiky_dini@
  >   >   > wrote:
  >   >   > > Suruh baca aja deh Kitab Wali Allah vs Wali Setan, tulisan
  >   >   > Syaikhul Islam Ibnu Taimiya.
  >   >   > >   Saya mah males kalo ngomong tanpa dalil, kalo cuma
  nyerocos
  >   >   > doang sih itu namanya burung beo... ;-)
  Alquran
> [...]
  surga
  >   >   > > khusus,
  >   >   > > > mampu menghindarkan murid2nya dari pertanyaan malaikat
  kubur,
  >   >   > ikut
  >   >   > > > mengatur alam semesta, mengetahui lauh mahfudz, dsb,
  dsb....
  >   Apa
  >   >   > > hal
  >   >   > > > tersebut dibenarkan menurut al-Quran dan Sunnah? Tolong
  >   tunjukan
  >   >   > > > dalilnya, atau paling tidak tunjukan darimana dasar anda
  wandysulastra
> [...]
  >   >   > wahabi,
  >   >   > > > ya tidak heran bila wahabi dengandolarnya menexport
  kevbencian
  >   >   > > > terhadap tariqah, ulama tradisional. Mawlid, Ziarah Kubur
  dll.
  >   >   > > > Memang wahabi memiliki mazhabnya sendiri. Itu saja. banyak
  >   nama
  >   >   > > > Wahabi ini di Indonesia, anda tinggal cek saja. Yang
  membenci
  >   >   > > Mawlid
  >   >   > > > PASTI WAHABI. Yang membenci Ziarah Kubur pasti wahabi.
  Yang