From: wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]>
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 26, 2006 5:14:34 PM
Subject: [keluarga-islam] Re: halal haram=Kaidah Dasar

Justru itu saya mengambil contoh atsar tersebut karena dalam hal ini
TIDAK ADA LARANGAN yang secara jelas melarang Sholat sunnah fajar
lebih dari 2 rakaat. Yang ada hanya CONTOH dari Nabi yang selalu (dan
paling dijaga) melaksanakan sholat sunnah fajar 2 Rakaat. Kalau memang
kaidah ibadah sama dengan muamalah, seharusnya sahabat tersebut tidak
perlu melarang orang lain sholat sunnah fajar lebih dari 2 rakaat, toh
tidak ada dalil yang melarangnya.

Salam :)
WnS

=====