he he he..
kalo gitu biar pengarang/pengirim nya saja yang menjelaskan.
bagaimana mas Ananto?

salam
:-)

On 1/1/07, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  gue juga bingung, ni syair belum pernah kedengeran yg model gene..,

tapi yah.. kalau mau dikait kaitin pake logika (asal jangan nyangkut di
tiang jemuran aje), maka ya sama deh dengan ungkapan sorga dibawah telapak
kaki ibu, kira kira nyangkutin dikit kesitu deh.. bermakna bakti dan
hormat.. kire kire gitu kaleee..

*Ramdan <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 he he he.. Bos,
tentang ayat dan hadits tersebut saya percaya kok.
jadi yang dimaksud dengan memegang erat kakinya itu dalam artian maknawi,
ya...?!
apa kah sama juga dengan maksud ayat "berpegang teguh kepada tali Alloh"
yang maknawi juga?

kalo kalimat "ikut Muhammad" kita semua bisa dengan gampang memahaminya
sebagai mengikuti ajaran beliau, bukan mengikuti fisik beliau, karena beliau
sudah meninggal. :-)

tetapi memegang erat kakinya itu, bagaimana memahaminya?

salam
:-)