menurut anda saudaraku yg baru, pendapat anda gimana tentang wahabi?

"s.mono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     assalamualaikum wr wb.
  salam kenal semua,
  menurut saya yang awam. yang utama itu pengamalannya, coba saja
  bedakan rasanya berdzikir 33x dengan 1000x, insya Allah akan beda
  rasa dan manfaatnya.
  untk menjawab pertanyan2 semacam itu (spt jumlah rakaat sholat,
  jumlah amalan dzikir dll..), menurut saya tidak hanya cukup dari
  hadist dan sbgnya. tapi coba dirasakan dengan diamalkan. mencoba
  khusyu ketika mengamalkannya.mudah2 ALLAH memberikan jawabannya.
  khasiat dari ayat2 Alquran itu tak terbatas. rahasianya ada pada
  Gusti Allah.
  wassalamualaikum wr wb.
  mono,bdg

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, joseph khaidar
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Maaf telat nih ngasih pendapatnye... tapi mungkin dah ada juga
  yang pendapetnya same..

  >   Bukannya Alloh memang sudah Maha kuasa, jadi tidak perlu di
  ingat dengan jumlah.. masa Alloh lupa ma kita??? ane pikir gini,
  tanda kita mengabdi dengan orang tua aja.. bukan dengan nyebutin
  namanya terus atau inget atau muji orang tua kita terus kan...?
  >    tapi menjalankan apa yang seharusnya yang menjadi kewajiban
  seorang anak sebagai orang tua,, iya ga.

  > Safira <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >           Kalo ada orang berdzikir (wirid) setelah sholat di
  kritisi .. maka
  > kritisilah diri anda sendiri yg tidak menjalankan amalan tersebut
  > (sunnah Nabi SAW).
  >
  > sudah jelas di hadisth Bukhori bagi siapa yg membaca
  > padahal 33X tasbih, 33X hamdala, 33X takbir dan diakhiri LAA
  ILAAHA
  > ILLAALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAH....QODIR maka Allah mengampuni
  dosa-
  > dosa kita walaupun sebanyak buih di lautan.
  >
  > Salam
  >
  > --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Kartika, Bambang"

  > amal bukanlah suatu kerugian Bagi Allah.

  Ucup
  > Al

  40yahoogroups.com>
  > yahoogroups.com, Ananto pratikno.ananto@

  > mengurangi
  Allah
  > dan

  > Maha
  > refleksi
  > melihat

  Tuhan

  Hanya
  > kasih

  > hadapan
  Segala.
> [...]
  > kebaikan
  > dan

  > baca

  > junubihim
  > meneruskan

  > the person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel
  > confidential, proprietary and/or trade secret information. If you
  > are not the intended recipient, you should not copy, distribute or
  > use this information for any purpose, and you should delete this
  > message and inform the sender immediately.

  > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Sucker-punch spam with award-winning protection.
 Try the free Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke