From: "Fatmawati" [EMAIL PROTECTED]

  Adam Air, Lion Air, Air Asia ternyata merupakan pendatang baru
  dibandingkan dg airline dibawah ini.

  Kejadian ini dialami teman saya waktu tinggal di Denpasar bersama
  ortunya. Kami sering nongkrong di Warung Jamu Tradisionil di dekat
  rumah kami.

  Pada suatu hari ketika kami sedang duduk duduk di warung jamu,
  sepasang Bule datang ke warung yang kelihatan meriah dari jauh. Bule
  kucel dengan ransel di punggung itu melangkah dengan penuh percaya diri

  menuju ke halaman warung jamu. Dalam hati saya bangga juga jamu
  tradisionil kita sudah dikenal dimancanegara. Buktinya si Bule pun mau
  mengunjungi warung jamu di Indonesia .

  Makin dekat ke warung, langkah Bule tersebut kelihatan makin ragu
  ragu, namun tetap saja mendekati kami. Setelah dekat, salah seorang
  Bule tersebut bertanya kepada kami dalam bahasa Inggris dengan wajah agak
ragu, "Do you have a direct flight to Jogja for tomorrow..?"

  Gantian kami yang bengong sambil saling berpandangan penuh tanda
  tanya. Bukannya kami nggak tahu bahasa Inggris lho..! Cuman tanya
  ticket pesawat kok di Warung Jamu.

  Karena agak lama kami saling berpandangan tanda bingung, sekali lagi si Bule
bertanya lagi, "Air Mancur is a domestic flight, isn`t it..?"

  ------

Sekarang dengan penyimpanan 1GB
 http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke