feri : tentang silsilah Habid Munzir Bin Fuad Al-Musawa ? - 2007/10/16 11:54
  Assalamualaikum Wr. Wb.
Minal Aidin Wal Faizin

Mohon Maaf sebelumnya Bib....pada kesempatan ini saya ingin menanyakan tentang
silsilah Habib sendiri sampai dengan Rasullalah SAW ? ana sudah membaca di
majalah Al Kisah, tetapi hanya terdapat dua nasab Habib sendiri. Mohon
penjelasannya. Terima Kasih.
  ~~~

  munzir : Re:tentang silsilah Habid Munzir Bin Fuad Al-Musawa - 2007/10/17
13:23
  Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Semoga Allah melimpahkan cahaya kerindhoan Nya kepada anda,

terus terang saja catatan nasab saya ini saya kurang suka menampilkannya dan
memamerkannya, karena belum pantas saya menyandang gelar keturunan Rasul saw,
Yaa Allah.. betapa hinanya saya ini dan sangat jauh dari selayaknya keturunan
Rasul saw.

namun demi memenuhi permintaan anda yg menjadi Tamu Mulia di website kami maka
saya memberanikan diri menuliskannya :

Hamba penuh Dosa Munzir bin Fuad bin Abdurrahman bin Ali bin Abdurrahman bin
Ali bin Aqil bin Ahmad bin Abdurrahman bin Umar bin Abdurrahman bin Sulaiman
bin Yaasin bin Ahmad Almusawa bin Muhammad Muqallaf bin Ahmad bin Abubakar
Assakran bin Abdurrahman Assegaf bin Muhammad Mauladdawilah bin Ali bin Alwi
Alghayur bin Muhammad Faqihil Muqaddam bin Ali bin Muhammad Shahib Marbath bin
Ali Khali' Qasim bin Alwi bin Muhammad bin Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad
Almuhajir bin Isa Arrumiy bin Muhammad Annaqibm Ali Al Uraidhiy bin Jakfar
Asshadiq bin Muhammad Albaqir bin ALi Zainal Abidin bin Husein Dari Fathimah
Azahra Putri Rasul saw.

Semoga Cahaya kesucian Idul fitri, keberkahan, pengampunan dan segala rahasia
keluhuran terpendam pada hari Idul fitri 1 syawal ini terlimpah pada anda dan
keluarga,
Amiin

Mohon Maaf Lahir Batin

Munzir