From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of y4tie
Sent: Monday, March 31, 2008 4:04 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: Tanya - Pak Wandy

Kalau dari sekian banyak orang yang reply tidak ada yang sepaham
dengan pak Arland, jadi sebenarnya yang salah memahami itu siapa ya?

Mohon maaf,
Salam :)

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Arland" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa'alaikum salam,,,,
> Pendapat mana yg menurut anda cukup kuat itu..?
> Dan siapa yg dibikin makin sulit ; mana yg harus diterima?
>
> Yang perlu ditanamkan adalah PEMAHAMAN dalam memahami Al-Qur'an
> maupun Hadits.
> Bukan asal copy paste, namun tak mengerti apa yang disampaikan.
>
> Forum ini adalah diskusi, bukan PENGHAKIMAN.
>
> saya berharap kita sama-sama dapat memahami dengan AKAL & ILMU
> terhadap apa2 yang kita sampaikan.
>
> Wassalam,
>

> --- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
> [...]

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.

Kirim email ke