Semua baik,....Begitu juga Alquran juga sebagai obat, tinggal pilih

________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of wandysulastra
Sent: Monday, October 13, 2008 9:32 AM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: jeng imbuh

Ada petunjuk dari Rasulullah untuk mengatasi sakit panas,

Dari nafi', dari `Umar, bahwa Nabi Shalallahu 'alaihi wasallam
berkata: "Sesungguhnya demam atau demam yang sangat adalah sebagian
dari aroma neraka jahannam; maka dinginkanlah ia dengan air" (HR.
Bukhari & Muslim)

Untuk aplikasinya seperti yg disarankan oleh dokter; perbanyak minum,
kompress dengan air seluruh badannya (bukan hanya kepala).

Rasulullah juga bersabda.

"Kesembuhan itu ada pada tiga hal, yaitu : Dalam pisau pembekam,
meminumkan madu, atau pengobatan dengan besi panas (kayy). Dan aku
melarang ummatku melakukan pengobatan dengan besi panas (kayy)" (HR.
Bukhari)

Seperti yang disarankan Kang Ade Qatar, minum madu adalah salah satu
cara yang disarankan oleh Rasulullah untuk mengobati berbagai penyakit.

Btw, gmn sekarang kondisi putranya KnC? Mudah2an sdh sembah ya...

Wassalam
WnS

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> , "Kartika, Bambang"