From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:keluarga-is...@yahoogroups.com] On Behalf Of Ananto
Sent: Thursday, February 05, 2009 12:08 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Re: Anggota DPRD Jambi dari PKS Ditangkap
di Panti Pijat (tanpa plus)

kita berharap ini ga bener, pak...
mangkanya, klo mau pijet di rumah aja... kan ada istri tercinta...

salam pijet,
ananto

2009/2/5 Fani Dhuha <dhuhaf...@yahoo.com.sg
<mailto:dhuhaf...@yahoo.com.sg> >

        LET'S SEE...

        http://www.liputan6 .com/hukrim/ ?id=172385
<http://www.liputan6.com/hukrim/?id=172385>
        Anggota DPRD Digerebek di Panti Pijat (tanpa kata plus)

        > Zulhamli Alhamid, anggota DPRD Jambi
        >
        > 04/02/2009 12:30 - Kasus Asusila(???)
        >
        > Liputan6.com, Jambi: Zulhamli Alhamid, anggota DPRD Kota Jambi
dari
        Partai
        > Keadilan Sejahtera, digelandang ke kantor polisi, Selasa
(3/2).
        Wakil rakyat
        > yang juga mencalonkan diri untuk pemilu legislatif mendatang
ini
        tertangkap
        > polisi pamong praja ketika berhubungan intim dengan seorang
pemijat di
        > sebuah panti pijat di Kota Jambi.

        NEXT..

        http://pemilu. okezone.com/ index.php/ ReadStory/ 2009/02/04/
267/189319/ caleg-pks- jambi-ditangkap- di-panti- pijat-plus
<http://pemilu.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/04/267/189319/cal
eg-pks-jambi-ditangkap-di-panti-pijat-plus>

        > Cerita bermula saat Poltabes Jambi dan Satuan Pamong Praja
menggelar
        razia
        > pekerja seks komersial di beberapa titik lokasi mesum di kota
Jambi,
        tadi
        > malam. Dalam razia ini polisi mendatangi panti pijat dan
kos-kosan yang
        > diduga dijadikan ajang untuk mesum.
        >

        > Dalam razia di salah satu tempat pijat, polisi mendapatkan
seorang oknum
        > polisi dari Polda Jambi dan caleg PKS yang juga anggota DPRD
Jambi
        sedang di
        > tempat pijit yang terkenal menawarkan pijatan wanita-wanita
muda.

        ..
        ANOTHER SIDE...

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/05/070122/1079748/700/kronologi
-tertangkapnya-caleg-pks-di-panti-pijat
<http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/05/070122/1079748/700/kronolog
i-tertangkapnya-caleg-pks-di-panti-pijat>

        Calon anggota legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
dari kota Jambi Zulhamli Alhamidi ditangkap polisi saat sedang di panti
pijat. Bagaimana kronologi penangkapan tersebut?

        Satpol PP beserta Poltabes Jambi, 4 Februari lalu sekitar pukul
13.30 WIB melaksanakan razia yustisia KTP maupun perizinan. Sasarannya
kali ini adalah hotel, tempat karaoke serta panti pijat. Razia sengaja
dilakukan siang hari untuk mengantisipasi bocornya informasi.

        Pijat Sehat Bersih (nama lokasi penangkapan), menjadi tempat
terakhir razia kali ini (sekitar pukul 15.00 WIB). Saat tim tiba, tempat
pijat ini tampak sepi. Hanya ada seorang pasien yang berada di lantai 2.

        "Menurut keterangan petugas Satpol PP, ada seorang lelaki dalam
posisi tengkurap/telungkup tanpa baju bagian atas dan terlihat sedang
tertidur dengan musik di handphone yang masih berjalan," kata Ketua DPD
PKS Jambi Safrudin Dwi Apriyanto dalam rilis yang diterima detikcom,
Rabu (4/2/2009).

        Di dalam bilik tersebut, tidak tampak seorang pun perempuan.
Namun ada seorang perempuan yang melintas di sekitar bilik tersebut
mengaku baru saja memijat pria tersebut. Perempuan tersebut mengenakan
seragam panti pijat warna orange.

        Beberapa wartawan yang ikut dalam razia kali ini, membangunkan
pria itu untuk menanyakan identitasnya. Pria itu pun mengaku anggota
Dewan. Pengakuan itu sontak membuat ruangan menjadi gaduh.

        Pria itu pun lantas langsung diungsikan ke kantor Satpol PP.
Anggota DPRD asal PKS, Muhammad Zayadi pun segera menggelar konfrensi
pers di kantor DPRD. Sementara itu, Zulhamli masih berada di kantor
Satpol PP untuk dipindahkan ke rumah mertuanya pukul 17.45 WIB.

        Menurut Safrudin, Zulhamli rencananya akan berkunjung ke rumah
salah satu kader PKS. "Namun karena kondisi fisiknya kelelahan (malamnya
bermain bulutangkis), maka kemudian ia mampir ke lokasi panti pijat
tersebut," jelasnya

        Saat ini, Zulhamli sedang dimintai keterangan oleh Dewan Syariah
dan Bidang Pembinaan Kader DPW PKS Jambi. Hasilnya, Zulhamli akan segera
mundur sebagai anggota DPRD Jambi.

        "Sebagai konsekuensi bahwa apa yang dilakukannya, meskipun
secara hukum tidak bermasalah, namun secara etika kepartaian telah
melanggar prinsip dasar PKS sebagai partai dakwah," pungkasnya. ( mok /
ape )