From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:keluarga-is...@yahoogroups.com] On Behalf Of Mujiarto Karuk
Sent: Wednesday, March 10, 2010 12:10 PM
To: alamisl...@yahoogroups.com; assun...@yahoogroups.com
Cc: ismoko.widj...@vivanews.com; rumahi...@yahoogroups.com;
tahajjud_c...@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Misteri Sungai di Dalam Laut Mexico

Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini
tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara
keduanya dinding dan batas yang menghalangi. QS. Al- Furqon (25) ayat 53

Bagi saya sangat lah sulit untuk membuktikan yang tertera dalam QS dan
ayat serta artinya tersebut diatas, akan tetapi pagi ini 10 Maret 2010
ketika saya membuka email di yahoo.com, saya membaca judul tersebut
diatas, ini menambah keyakin dan Iman saya bahwa sesungguhnya Al-Qur'an
bukan ciptaan Nabi Muhammad SAW akan tetapi sebagai wahyu dari Alloh
Subhanahu Wa Ta Ala, sebagai PETUNJUK untuk semua manusia, mari kita
jadikan Al-Qur an sebagai petunjuk agar kita dapat selamat dunia sampai
akhirat, bukan kita jadikan sebagai perdebatan, ditambah dan dikurangi,
sesuai kehendak kita.

Terimakasih dan mohon maaf

Salam

Mujiarto Karuk

Misteri 'Sungai' di Dalam Laut Mexico
Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar 'sungai' di dalam
laut.
Selasa, 9 Maret 2010, 10:25 WIB
Ismoko Widjaya

<http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/03/09/86317_lapisan_gas_mirip_su
ngai_di_dalam_laut__cenote_angelita__mexico_300_225.jpg>
lapisan gas mirip sungai di dalam laut, Cenote Angelita, Mexico (Anatoly
Beloshchin)
VIVAnews - Sungai di dalam laut. Secara ilmiah itu tidak mungkin
terjadi. Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar 'sungai
di dalam laut' dari kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico.

Seperti dilansir crystalkiss.com, di kedalaman lebih dari 30 meter tim
penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu
berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman
60 meter.

Beberapa meter dari lokasi itu akan ditemukan sebuah gua. Di bagian
bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan
pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu.

Ternyata lokasi itu bukanlah sungai seperti yang terlihat di daratan.
Tetapi, suasana itu memang mirip sungai lengkap dengan lapisan seperti
air yang berwarna agak kecoklatan.

Tapi tunggu dulu, warna kecoklatan itu bukanlah berasal dari air tawar.
Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan
bagian bawah gas hidrogen sulfida. Gas yang biasanya dihasilkan dari
saluran pembuangan kotoran.

Secara keseluruhan, tim penyelam menemukan itu adalah kondisi yang
sangat mengejutkan dan menakjubkan untuk dipandang.

"Di kedalaman 60 meter saya menemukan kembali air laut. Saya melihat
sebuah sungai, pulau, lengkap dengan daun yang berguguran. Tapi sungai
yang kami lihat adalah lapisan dari gas hidrogen sulfida," kata Anatoly.

http://dunia.vivanews.com/news/read/134940-misteri__sungai__di_dalam_lau
t_mexico
<http://dunia.vivanews.com/news/read/134940-misteri__sungai__di_dalam_la
ut_mexico>