Tidak Ada Kompromi
http://www.gsn-soeki.com/wouw/

Jagalah kredibilitas Anda sendiri. Salah satu penghargaan tertinggi adalah
komentar, "Kalau ia berkata begitu, kamu dapat mengandalkannya."Bibir yang
benar dikenan raja, dan orang yang berbicara jujur dikasihi-Nya. (Amsal 16:13)

Peter Cartwright adalah seorang pengkhotbah Metodis keliling abad ke sembilan
belas. la memiliki reputasi sebagai seorang pengkhotbah keras dan seorang pria
tanpa kompromi.

Suatu Minggu pagi saat ia hendak menyampaikan khotbah, ia diberitahu bahwa
Presiden Andrew Jackson ada di kongregasi itu. la diperingatkan untuk tidak
mengatakan apa pun yang menyimpang, apa pun yang mungkin kontroversial bagi
sang Presiden.

Cartwright berdiri untuk berkhotbah dan langsung mengumumkan, "Saya mengerti
bahwa Andrew Jackson ada di sini. Saya sudah diminta untuk menjaga
ucapan-ucapan saya. Andrew Jackson akan pergi ke neraka bila ia tidak
bertobat."

Kongregasi itu terguncang. Mereka duduk terpaku dalam kesenyapan,
bertanya-tanya bagaimana sang Presiden akan merespons. Jackson tak bergeming.

Setelah kebaktian, Presiden Jackson mencari Peter Cartwright untuk menjabat
tangannya lalu berkata, "Pak, kalau saya memiliki resimen yang terdiri dari
orang-orang seperti Anda, saya dapat mengalahkan dunia.

rgds,
Peter
http://www.gsn-soeki.com/wouw/

--------------------
Suki dpt 7jt dari internet:
http://www.top31.net/pengalaman-soeki-dapat-duit-internet/
Koleksi Artikel Pilihan Webmaster: http://www.top31.net
Koleksi Semua Artikel Menarik: http://www.gsn-soeki.com/wouw/
Boom ke puluhan situs : http://www.top31.net/biro-iklan/
Tour & Travel Indonesia : http://www.haryonotours.com
Diecast - Miniature Cars : http://www.garagetoysshop.com
Fujitsu Fans Club: http://www.myfufu.net

.

------------------------------------

---
koleksi-berita-arti...@yahoogroups.com
Koleksi-Berita-Artikel @ yahoogroups.com
Koleksi berita dan artikel berbagai hal seperti: karir, komputer dan internet,
humor, pemasaran, film/ bioskop, hubungan antar manusia, agama Kristen /
Katolik, perkembangan kepribadian dan motivasi, virus dan antivirus, webmaster
(web design, web hosting web development, search engine).
---
Web: Koleksi berbagai Artikel Karir, Komputer, Pengembangan Pribadi & Renungan
Rohani
http://www.gsn-soeki.com/wouw/
---
Web Lirik Teks Lagu Rohani