Petani
oleh: Jonathan Goeij
http://www.gsn-soeki.com/wouw/

Menjelang ajalnya seorang petani memanggil kedua orang anak laki-lakinya,
diwariskannya kepada mereka masing-masing sepetak sawah yang sama besarnya dan
sama suburnya.

Kedua petani bersaudara itu, Gabriel dan Michael, bekerja keras dari pagi
sampai petang mengelola sawah warisan orang tuanya. Keduanya bekerja sama
kerasnya dan sama rajinnya.

Tahun berganti tahun, tidak terasa telah sepuluh tahun berlalu. Sawah Michael
tetap sebesar satu petak itu, tetapi sawah Gabriel ternyata telah berkembang
menjadi sepuluh petak.

Dengan penasaran Michael bertanya kepada Gabriel, "Sawah kita asalnya sama
besarnya dan sama suburnya, kitapun masing-masing telah bekerja keras, tetapi
mengapa engkau berhasil berkembang pesat sedangkan aku tetap seperti semula."

Gabriel menjawab, "Setiap kali panen, hasil yang terbaik tidak aku jual,
sengaja aku sisihkan dan digunakan sebagai bibit, dengan demikian pada musim
tanam berikutnya hasil panenku menjadi lebih berlimpah karena menggunakan bibit
yang terbaik. Demikian seterusnya, dan itulah rahasiaku mengapa aku bisa
berkembang pesat."

(oleh: Jonathan Goeij)
Koleksi Semua Artikel Menarik: http://www.gsn-soeki.com/wouw/

--------------------
Cara Suki dpt 10jt dari internet:
http://www.top31.net/pengalaman-soeki-dapat-duit-internet/
Koleksi Artikel Pilihan Webmaster: http://www.top31.net
Boom ke puluhan situs : http://www.top31.net/biro-iklan/
Tour & Travel Indonesia : http://www.haryonotours.com
Diecast - Miniature Cars : http://www.garagetoysshop.com
Fujitsu Fans Club: http://www.myfufu.net

.

------------------------------------

---
koleksi-berita-arti...@yahoogroups.com
Koleksi-Berita-Artikel @ yahoogroups.com
Koleksi berita dan artikel berbagai hal seperti: karir, komputer dan internet,
humor, pemasaran, film/ bioskop, hubungan antar manusia, agama Kristen /
Katolik, perkembangan kepribadian dan motivasi, virus dan antivirus, webmaster
(web design, web hosting web development, search engine).
---
Web: Koleksi berbagai Artikel Karir, Komputer, Pengembangan Pribadi & Renungan
Rohani
http://www.gsn-soeki.com/wouw/
---
Web Lirik Teks Lagu Rohani