Tulisan Michael S Sunggiardi (yang senang dipanggil Opa)
hari ini, Sabtu, tanggal 2 Maret 2001 ada di harian Kompas,
judulnya: Alternatif "Broadband" yang Murah.

Hanya sayang gambar "Solusi Nirkabel Murah" ada di dalam
tulisan Rene L. Pattiradjawane bukan dalam tulisan Opa.

Saya tahu bahwa gambar itu milik Opa karena 4 hari sebelum hari
ini yaitu hari Selasa, tanggal 26 Feb. 2002, saya sudah terima
dari Opa melalui japri, tulisan dan gambarnya.

Walaupun demikian, kalimat penutup tulisan Opa bagus sekali
karena momennya tepat sekarang yang sedang meributkan
kenaikan langganan telepon.

Kira-kira kapan ya terwujud?

Ini dia kalimat penutup tsb:
Dengan radius penyebaran sampai 5 KM, dengan menggunakan antena sektoral,
maka dua atau tiga perumahan dapat dilayani oleh satu base station dengan
tanpa masalah, kita dapat melupakan pemakaian saluran telepon yang selalu
naik harga langganannya tetapi tidak bisa cepat aksesnya.  Dan yang paling
menarik, adalah kita dapat mewujudkan broadband Internet dalam skala mini,
karena satu pelanggan dapat diberi akses sebesar 921Kbps.

-----
Bambang Gunawan, [EMAIL PROTECTED], http://bg.penabur.org

---

--- StripMime Report -- processed MIME parts ---
multipart/mixed
---