--- -hmi- <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya baru iseng-iseng aja install Phpwebsite di:
> http://www2.annalis.net

saya buka dari malang, pakai gb-net, cepat juga pak !

hanya masih banyak muncul tulisan TRANSLATE di
mana-mana ?

> Lumayan "gemuk" juga. Hampir setengah jam saya
> upload dan utak-atik
> phpmyadmin di server.
> Kelihatannya Phpwebthings yang cukup ramping. Saya
> hanya upload sekitar 10
> menit saja. Tentu pakai dialup.

saya masih nyoba-nyoba di lokal, belum diupload,
tetapi memang phpwebthings ramping sekali,
saya download sourcenya di http://www.phpdbform.com/
yg versi 4.1 cuma 142 kb, dan setelah diunzip cuma 400
kb

webthings ini kayaknya bagus juga untuk
sekolah-sekolah ...

salam,