At 01:35 03/07/2002 +0700, you wrote:
>Saya belum coba menyelaminya lebih dalam lagi. Tetapi program seperti PhpNuke
>memang "wajib" bisa di-customize habis-habisan.

Karena Pak HMI sedang semangat, sekalian dong diupdate
www.sekolah2000.or.id kasihan sudah lama terlantar.
Banyak berita bagus seperti pedoman yang telah dibuat oleh Mas Donny
sebagai identitas dari sekolah2000. Petunjuk untuk setup proxy squid
dari Kang Onno juga perlu untuk lembaga pendidikan.
Pasti semua ini punya nilai tambah untuk sekolah2000.

-----
Bambang Gunawan, [EMAIL PROTECTED], http://bg.penabur.org

---

--- StripMime Report -- processed MIME parts ---
multipart/mixed
---