--- "Donny B.U." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> temen2 pendidikan, ini ada tawaran web hosting
> gratis, termasuk fasilitas
> portal berita di dalamnya :)

kalau saya baca tawaran dari judistira.com, yang
gratis hanya program portalnews saja, sedangkan web
hostingnya tidak ? karena disana tertulis :

atau hostingnya gratis juga ? kalau iya wah bagus itu
... :)

kalau tidak, kenapa tidak menggunakan servernya
sekolah2000 ? atau servers JIS-DKI (Bona dkk)?,
masalah portalnews bisa pakai phpWebthings yang lebih
"ramping" dibanding phpNuke,
(gimana Bon ?, Pak HMI juga sudah ngenalkan
phpWebthings di sekolah2000),

nanti tinggal digabungkan dengan tawaran mas Donny

salam,

wahyuPur

[cut]