Pesantren saya baru saja mendapat bantuan Lab Bahasa Lengkap merk Tandberg.
Untuk memasang peralatan penunjang seperti komputer, video player, ohp, ac,
mebeleir, dsbnya insya Allah tidak masalah. Yang saya agak bingung adalah
memasang peralatan lab-nya. Saya belum ada bayangan sama sekali. Ketika saya
baca bukunya sekilas tidak tidak rumit benar. Namun karena belum pernah
meng-installnya saya kuatir juga untuk memasangnya sendiri.

Adakah kiranya sahabat-sahabat yang bisa memberikan pandangan?

Kalau seandainya rumit sekali, yayasan tentu saja tidak berkebaratan
mengeluarkan uang jasa untuk installasinya. ;-)

Terimakasih.
salam,

hmi - http://www.annida.net - http://www.annalis.net