On Thu, Apr 11, 2002 at 10:18:14PM -0600, M. Jarwanto wrote:

> Pak Bambang dan Pak Ihsan, admin Sekolah 2000 untuk server
> ns1.sekolah2000.org siapa ya ??? Apakah Masih Mas Irwan ???

Semenjak saat itu O/S di ns1.sekolah2000.org diganti ke freeBSD dari
Linux Debian oleh Pak Koro, password rootnya belum diberikan oleh Mas
Koro.
Nanti saya tanyakan lagi.

> kebetulan proses registrasi di IDNIC kemarin sudah OK dan sangat cepat
> hanya 2 hari langsung beres !!!
> rencananya mau update homepage www.smkn2-sby.sch.id account user akses yang
> lama kelihatannya nggak berlaku !!!

Nggak berlaku karena di"format" ulang, jadi servernya start "fresh",
sehingga mereka mereka yang tadinya punya homepage nganggur ya tidak
akan menghabiskan resources server.

> bagaimana dengan registrasi rekan-rekan yang lain ??? Pak Agus dll ??
>
> tampilan server sementara hanya manual apache.

Ini hanya karena domain Mas Jarwanto belum dimasukkan di setting virtual
domainnya Apache.

> apakah server ns1.sekolah2000.org juga mendukung fasilitas PHP ???

yup

[phxby@irwanhadi phxby]$ telnet www.sekolah2000.org 80
Trying 202.154.31.41...
Connected to ns1.sekolah2000.org (202.154.31.41).
Escape character is '^]'.
get / http/1.1

HTTP/1.1 501 Method Not Implemented