All,

Saat ini saya diminta oleh sebuah sekolah SMU di Jogja, untuk menyusun draft
kurikulum TI untuk SMU tersebut. Yang akan mendapat pelajaran wajib, adalah
kelas satu dan kelas dua, masing2 2 SKS (2 jam pelajaran per minggu).

Apakah ada teman2 di sini yang sudah pernah membuat atau memiliki kurikulum
TI untuk SMU?
Kalau ada, mungkin bisa dikirimkan via japri ke email saya, atau kalau
berbentuk hardcopy, mungkin bisa dikirimkan via post, nanti saya beritahu
alamat pengirimannya.

Atau kalau memungkinkan, mungkin menarik juga untuk kita diskusikan di forum
ini....

salam,

Valens Riyadi

---