From: Daniel H.T. <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 25 Mei 1999 20:26
Subject: Re: [Kuli Tinta] ISLAMA FUNDAMENTALIS ????

Kalau rakyat kita mayoritas punya jalan pikiran seperti ini, saya kira
tidak ada di negara ini yang namanya konflik antarsuku/golongan, dan
antaragama. Para provokar akan capek sendiri menghasut rakyat. Sampai mulut
mereka berbusa, rakyat tidak akan meladeni. Karena rakyat sadar, misalnya
kalau si A yang kebetulan beragama Kristen memukul/membunuh si B yang
kebetulan beragama Islam, atau sebaliknya. Mereka sadar bahwa itu tanggung
jawab si A. Bukan urusan antaragama. Di samping itu tentu saja supremasi
hukum harus benar-benar ditegakkan, sehingga rakyat juga mau menghormati
hukum, bisa mengandalkan hukum, dan tidak main hakim sendiri.

At 11:21 25/05/99 -0700, you wrote:

> [...]
>
>Saya yakin, hal ini (kalaupun benar ada usaha untuk membunuh saudara dari
>etnik cina) bukan dari Islam fundamental, kristen fundamental, budha
>fundamental dll, yang  melakukan ini taklain orang-orang yang berfikiran
>FASIS FUNDAMENTAL.....
>
>Kasihan bangsa ini, Agama dijadikan komoditi politik.............
>
>Mohon gunakan saja istilah yang mudah difahami masyarakat....jangan karena
>ada orang yang diajari cara membunuh dengan menggunakan Gereja untuk
latihan
>(karena kosong selain hari minggu) maka kita langsung menyatakan ada
Kristen
>fundametalis mau mencincang orang cina
>
>Saudaraku, jangan mau dibodohi lagi, setelah 32 tahun kita dibodohi, atau
>memang kita menikmati jadi orang bodah dan dibodohi???
>

>Waspada selalu terhadap gerakan dan informasi yang akan membuat kita saling
>bunuh............sudah cukup darah menggenang di tanah kita, sudah cukup
air
>mata mengalir di tanah kita, sudah cukup..............
>

>White Crow

Daniel H.T.

Pilih MASA DEPAN BARU di Pemilu 1999!