Hi Miliser...
Banyak sekali hal-hal yang aneh-aneh di Kancah politik kita, Menurut saya
loh.
Ada orang-orang (partai!) yang bilang, "KAMI AKAN MEMPERJUANGKAN KAUM
PETANI"
atau ada lagi "KAMI AKAN MEMPERJUANGKAN KAMU WANITA" dan macam-macam.
Kalo menurut saya sih yang harus diperjuangkan simple aja,
1. Semua golongan harus diperhatikan.
2. Kaum Wanita atau Pria yah siapa aja yang mampu, Kalo misalnya
seseorang (pria) lebih mampu dari seseorang (wanita), yah kasih kesempatan
sama pria, begitu juga sebaliknya. Jangan ada pemikiran sempit, segala
sesuatu
harus begini, atau begitu. Pokoknya bebas saja, siapa yang mampu, yah
silahkan. Siapa yang benar, yah itu yang dibela.
3. Kasih kesempatan kepada semua etnis (yang mampu!) untuk berpartisipasi
di kancah politik,sosial,budaya,ekonomi dll, baik itu sunda, jawa, irian,
atau tionghoa sekalipun.
Pokoknya adil lah,
Lihat di Malaysia. Seorang tahanan dikawal seorang keturunan India
(Polisi), pengacaranya etnis
Tionghoa, Hakimnya Melayu, jaksanya Keturunan Arab. Yang penting, siapa
yang mampu...yah silahkan.

DAN LAIN-LAIN...
Jangan ada kalimat, "SAYA AKAN MEMPERJUANGKAN KAUM LAKI-LAKI", Kalo begitu
kasian dong yang wanita :)
Pokoknya, yang harus diperjuangkan yah segala sesuatu yang benar, berguna
*yang baik-baik*
dan tidak melihat golongan tertentu, semua golongan kalo dia bener yah
mesti dibela.
Bukan begeto ?
Udah dulu ah...
Terima kasih...

Best Regards,
8^Þ
Wawan P. Siswoyo, Warga Negara Indonesia
Tinggal di Bandung...