Kalau saya tidak melihat ada manfaat bagi peserta milis
[EMAIL PROTECTED] Kenapa ....?   toh penggabungan ini hanya akan
menguntungkan peserta korps pemilih saja secara sepihak. Lihat saja bila
kita postingkan e-mail ke kuli-tinta maka secara otomatis korps pemilih
dapat juga membacanya, tetapi bila seseorang memposting e-mail ke korps
pemilih hanya mereka saja yang dapat membacanya (sesuai penjelasan bung
owner), kalau mau gabung ya gabunglah apa yang didapat secara bersama, bisa
kita bahas bersama-sama, jangan mereka bisa membaca di kuli tinta tapi punya
mereka tidak bisa kita baca ......?

Salam reformasi